Jumat, 01 Juli 2011

Panitia pelantikan pengurus HISPPI Kota Surakarta


  
Panitia seminar dan pelantikan pengurus HISPPI Kota Surakarta Foto Bersama
Dalam rangka penyelenggaraan Pelantikan DPC HISPPI Kota Surakarta dan seminar Nasional  yang akan di selenggarakan pada Selasa, 05 Juli 2011 di Pendapi Gede, Balai kota Surakarta, Panitia terus melakukan upaya demi suksesnya acara tersebut. 

Dengan dasar semangat sebagai pendidik dan penguji khususnya pendidikan non formal ingin membaktikan diri untuk dapat memberikan yang terbaik bagi para pendidik di kota Surakarta. Selama ini Pendidik di kota Surakarta yang berjumlah ratusan orang ternyata mampu untuk ikut serta dalam mencerdaskan dan menerampilkan generasi muda di kota Surakarta ini. Peran tersebut harus didukung dengan kumpulan atau organisasi HISPPI yang yang dapat mengakomodir apa yang menjadi harapan yaitu kesejahteraan para pendidik dan penguji non formal seperti yang tercantum dalam visi misi organisasi HISPPI.

 Dalam semangat mengabdi dan kegotong royongan para panitia pelantikan dan seminar nasional akan terus mewujudkan darma baktinya dalam dunia pendidikan dengan kegiatan yang dapat meningkatkan kemampuan pendidik dan kesejahteraannya. zm


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar di sini.

====================================================================================== -->