Senin, 14 Februari 2011

Penyerahan sertifikat dan SK Penilaian kinerja bagi Lembaga Ketrampilan dan Pelatihan

Nampak dalam gambar Pimpinan LKP Bina Insani Sedang Menerima Sertifikat dan SK Hasil Penilaian Kinerja yang di serahkan oleh PNF Dinas Pendidikan Provinsi, Bertempat di Gedung Ki Hajar Dewantoro, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa tengah.
   
Pada hari senin, 14 Februari 2011, Telah di selenggarakan penyerahan Sertifikat dan SK Penilaian kinerja Th. 2009 - 2010 oleh Direktorat Jendral Pendidikan Non Formal dan Informal, Kementrian Pendidikan Nasional. Penyerahan yang dilaksanakan di Dinas Propinsi Jawa Tengah tersebut hanya di berikan kepada LKP yang mendapatkan klasifikasi A dan B. Pada tahun kemarin th. 2010 se Jawa tengah telah di laksanakan Penilaian sebanyak 85 LKP seluruh Kabupaten Kota se Jawa tengah. Rincian LKP yang telah di lakukan penilaian kinerja sbb


1 LKP Klasifikasi A
11 LKP Klasifikasi B
40 LKP Klasifikasi C
22 LKP Klasifikasi D
Info Lengkap Click di sini 

Pada tahun 2010 LKP di Surakarta yang mendapatkan Klasifikasi A yaitu LKP. Magistra Utama. Sedangakan 3 LKP yang mendapatkan Klasifikasi B antara lain :

1. LKP Bina Insani
2. LKP Kopma UNS
3. LKP SoloCom

Dari penilaian kinerja tahun 2009 sd 2010 di Surakarta telah mendapatkan nilai A Dan B Sebanyak 10 LKP yaitu
1. LKP Dian Nusantara
2. LKP Istibank
3. LKP Aksmi Kusuma Bangsa
4. LKP Kopma UNS
5. LKP IMKA
6. LKP IPMI
7. LKP Magistra Utama
8. LKP SoloCom
9. LKP Bina Insani
10.LKP. Alfabank

Dalam Sambutannya, Kepala dinas Pendidikan Provinsi Jawa tengah yang di sampaikan oleh PNF Propinsi mengatakan bahwa penilaian kinerja ini hendaknya menjadi pemacu dalam meningkatkan kwalitas lembaga Kursus dan pelatihan khususnya di Jawa tengah.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar di sini.

====================================================================================== -->