Senin, 23 Mei 2011

Terpilihnya Anton f Sonny, SE dalam Muscab HISPPI Kota Surakarta di warnai gebyuran air Mineral



 Musyawarah Cabang Himpunan Seluruh Pendidik dan Penguji Indonesia (HISPPI) Kota Surakarta hari ini terselenggara dengan lancar. Sidang pleno pemilihan ketua HISPPI Kota Surakarta yang di mulai Jam 11.00 wib dan selesai jam 14.00 wib pada senin, 23 Mei 2011.
Dalam pemilihan tersebut sempat terjadi hujan interupsi dan alot dalam memutuskan cara pemilihan calon ketua HISPPI Periode 2011 - 2015. Sehubungan ketua sidang pleno Tulus Sukobagyo, S.Kom Menarik kembali putusan dan meminta putusan kepada peserta sidang yang sudah di putuskan dan di SK kan pada keputusan tata tertib pemilihan sebelumnya. Namun dalam rapat pleno tersebut, Ketua sidang dapat menyelesaikan dengan tetap sesuai dengan Tatib yang sudah di putuskan. 

Dalam muscab HISPPI Kota Surakarta yang di selenggarakan di gedung Graha Wisata Sekarpace Surakarta berjalan dengan demokratis dan lancar. Dalam penjaringan calon ketua HISPPI di lakukan dengan cara voting sedangkan pemilihan sendiri dilakukan dengan aklamasi. 
Dalam Penjaringan calon ketua terdapat 3 calon ketua yaitu, Tulus Sukobagyo , Anton F Sonny dan Dwi Yanto untuk maju sebagai bakal calon ketua HISPPI yang baru.


Dalam pemaparan visi dan misi bakal calon ketua beragam disampaikan dengan menarik. Namun salah satu calon yang membikin tertegun para peserta Muscab HISPPI Tulus S Bagyo justru mengambil langkah mundur dari bursa pencalonan. Peserta Muscab bergemuruh mendengarkan pemaparan Tulus yang selama ini di kenal sebagai Sekretaris HIPPKI Kota Surakarta. Alasan Tulus SB dengan mundurnya sebagai calon ketua HISPPI ini di karenakan kesibukannya mengurus HIPPKI dan sebagai Asesor yang tidak bisa di tinggalkan dan perlu perhatian serius.


Dua calon yang terus maju yaitu Dwi Yanto dan Anton F. Sonny. Dalam proses pemilihan yang di lakukan secara aklamasi tersebut Dwi Yanto meraih suara 10 dan Anton F Sonny meraih suara 40 dari total 80 hak suara sedang yang lain abstain.


Tanggapan dari peserta Muscab HISPPI secara umum, Bahwa muscab tahun ini adalah muscab paling demokratis pertama kali dilakukan dengan kehadiran anggota hampir 80 peserta dan sukses. 

Dalam Prakata Ketua terpilih belum sempat menyampaikan, Ketua terpilih Anton F. Sonny sempat di hujani air mineral oleh pendukungnya. " selamat pak......" dengan menyiramkan air mineral di tubuh pak Sonny sampai basa kuyub. Itulah rasa kegembiraan teman teman muscab dengan terpilihnya Anton F Sonny. semoga dapat mengemban amanah yang di bebankan kepadanya. zm

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar di sini.

====================================================================================== -->