Jumat, 28 Januari 2011

RAPAT ANGGOTA DPC. HIPKI KOTA SURAKARTA MENYEPAKATI PERUBAHAN BIAYA KURSUS


Pada hari Jum'at, 28 Januari 2011 DPC. HIPKI Kota Surakarta menyelenggarakan rapat anggota.  Untuk menghindari persaingan yang kurang sehat di antara penyelenggara kursus khususnya program Komputer di kota Surakarta, DPC. HIPKI kota Surakarta menyelenggarakan pertemuan anggota HIPKI membahas tentang kesepakatan perubahan biaya kursus komputer dan bahasa Inggris di semua lembaga kursus anggota HIPKI kota Surakarta.


Dalam pertemuan LKP se Surakarta tersebut telah memutuskan bahwa biaya kursus perlu adanya persamaan atau di seragamkan dengan ketentuan minimal biaya kursus dapat terpantau dalam persaingan harga yang sehat.
Seperti halnya kursus Komputer MS. Office yang semula beragam biaya. cenderung hanya mengejar persaingan sehingga mengorbankan biaya hanya sekedar banting harga. Pengurus HIPKI dalam hal ini Ketua Drs. Singgih mengambil langkah untuk meyetarakan harga.
Perubahan harga Kursus Komputer sekarang ini menjadi sebagai berikut :

1. Komputer Ms. Office minimal biaya RP. 250 rb / 24 ptm (minimal))
2. Komputer Desain Grafis biaya  Rp. 300.rb /24 ptm (minimal)
3. Myob, 2d dan 3d antara rp. 300 rb sd 400.000,-
Sedangkan Kursus Bahasa Inggris 24 ptm menjadi Rp.250 Rb (minimal Harga)

Keputusan ini akan selalu di evaluasi selama 2 bulan berjalan dan apa bila dalam langkah kesepakatan bersama anggota HIPKI kota Surakarta tersebut jika ada anggota yg tidak memenuhi ketentuan akan mendapatkan / di berikan sangsi.
Demikian hasil rapat pertemuan HIPKI Kota surakarta, akan terus dapat ikut serta maju bersama dan dapat menghindari kerugian dan persaingan yang kurang sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar di sini.

====================================================================================== -->